Beranda
BATAK NEWS
Megawati Siburian Kabur Jelang Hari Pernikahannya

Megawati Siburian Kabur Jelang Hari Pernikahannya

Megawati siburian ini kayaknya kebanyakan nonton drakor yah ...hingga di jadikan nya di dunia nyata alias dunia nya sendiri ....
Kabar kaburnya Megawati Siburian membuat
Keluarga kedua belah pihak Stres dan malu sebab undangan sudah beredar dan konsumsi sudah di siapkan,serta gedung dan hiburan sudah di siapkan
Megawati Siburian
Menurut keluarga pihak perempuan, mengatakan tanggal 7 sekitar jam 22 Wib Megawati Siburian pamitan pada keluarganya untuk membeli bedak setelah pergi, Megawati Siburian tidak kunjung pulang, hingga waktu yang ditentukan untuk akat nikah.
Kedua orang tua perempuan di hadapan para
undangan yang sempat hadiri undangan terlihat
tertunduk malu,tanpa bisa mengungkapkan kata- kata, Wajah malu dan sedih terlihat jelas di wajah kedua orang tua perempuan dan juga Abang kandung pengantin perempuan
Atas peristiwa memalukan orang Batak tersebut
membuat penatua tua kedua belah pihak seakan
Putus asa, dan pihak laki-laki menuntut ganti rugi pada pihak perempuan atas biaya yang sudah di keluarkan dalam persiapan acara pernikahan tersebut.

Gedung Istana Kana Cikampek gedung tempat
resepsi pernikahan, akhirnya di pakai untuk rapat dadakan soal biaya ganti rugi atas perlakuan wanita yang mempermalukan para orang Batak tersebut, pihak perempuan meminta maaf pada pihak laki atas perlakuan kurang terpuji akan anak perempuan nya.

"Saya tidak bisa bilang apa lagi,karena peristiwa ini telah membuat saya sangat terpukul dan malu' jawab orang tua perempuan.
Kami mohon maaf atas ķelakuan anak kami,
kamipun tidak mengetahui akan keberadaan anak kami hingga saat ini,adapun tuntutan akan ganti rugi dalam biaya persiapan pernikahan ini, kami pun siap untuk mengganti" jawab pihak keluarga perempuan. Atas peristiwa kaburnya pengantin perempuan kerugian yang di alami oleh pihak laki-laki hingga ratusan juta.

Pihak laki-laki meminta dengan tegas uang sinamot atau mahar harus di kembalikan, karena sebelumnya, 99% uang sinamot/mahar sudah di pihak perempuan   sebesar
Rp.23 juta, dan biaya konsumsi dan yang lainya itu harus di kembalikan oleh pihak perempuan.

jadi Megawati Siburian saja yang tidak tahu diri.
Pihak perempuan yang minta alap jual atau
perempuan tetap di rumah pihak perempuan,dan pihak perempuan sendiri yang tidak bisa menjaga anaknya, tegas pihak laki-laki.
Dan bila perempuan itu di culik,ya biar urusan pihak perempuan buat laporan polisi.
Untuk membahas ganti rugi,pihak perempuan akan menjumpai keluarga pihak laki-laki malam ini 8/7 ke rumah kediaman pengantin laki-laki.
Atas peristiwa memalukan tersebut
Ini Kayak nya Megawati Siburian kebanyakan nonton drakor 

1 komentar

  1. Anonim
    Anonim
    10 Juli 2023 pukul 18.19
    Mending lu jgn gmpg nge sanksi kalo belum tau dari a b c sampe z nya. Mendingan kasi doa terbaik aja drpd menebak nebak akhirnya menjatuhkan salah satu pihak.
Berkomentarlah sesuai dengan topik dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.