Beranda
DUNIA DALAM BERITA
Amien Rais Bacakan Pencabutan Mandat Presiden Jokowi

Amien Rais Bacakan Pencabutan Mandat Presiden Jokowi

Amien Rais Mendengar nama ini Saya sebagai Penulis Kurang Tau pasti Siapa Beliau ini Dan kurang Tau Pasti Visi Dan Misi Si dalam Ini Semua Yang Jelas Berikut Penjelasan Beliau Kenapa Harus Mencabut Mandat Presiden Kita Yang Sekarang
Sehubungan dengan masifnya dugaan pelanggaran konstitusi yang terjadi dan dilakukan oleh rezim Jokowi, termasuk tapi tidak terbatas pada dugaan pencegahan pencapresan Anies Baswedan, pembegalan Partai Demokrat penyalahgunaan alat negara Polisi
Presiden Jokowi
1. Menyayangkan sikap DPR RI yang tidak menjalankan aspirasi rakyat untuk memakzulkan Jokowi melalui aktivasi hak angket. DPR RI semestinya menjadi alat kontrol eksekutif, bukan malah menjadi stempel kekuasaan Jokowi. 
2. Menyatakan mosi tidak percaya, kepada kepemimpinan Presiden Jokowi. Dengan banyaknya tuntutan rakyat untuk mundur, Presiden Jokowi semestinya mentaati ketentuan TAP MPR RI Nomor: VI/MPR/2001, Tentang Etika dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara, dengan menyatakan berhenti dari jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.
Demikian Penjelasannya  Sementara Untuk Penjelasannya Lebih.....
Silahkan Simak Video Berikut Ini
Pemecatan Hakim MK hingga dugaan ijazah palsu. Maka kami segenap advokat tokoh dan ulama nasional, yang tergabung dalam poros pembebasan untuk bangsa dan negara menyampaikan petisi ini,” tambahnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.