Beranda
EDUKASI
Universitas Terbaik Sumatera Utara

Universitas Terbaik Sumatera Utara

Sebelum Kita bahas Tentang Universitas Terbaik di Sumatera Utara Kita Galih dulu mencakup dimana itu Sumatera Utara Sumatera Utara adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian utara Pulau Sumatra.
5 Universitas Terbaik Sumatera Utara
Provinsi ini ada beribu kota  Terkhusus nya di Kota Medan, dengan luas wilayah 72.981,23 km²
Jika Sudah mengerti Yuk Kita Ulas 5 (LIMA) UNIVERSITAS TERBAIK SUMATERA UTARA

Di urutan ke 5 Di Duduki Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Peringkat ke-5 tingkat provinsi diraih oleh Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Sedangkan peringkat nasional urutan ke-122 dan peringkat dunia urutan ke-6023.

Di Urutan Ke 4 Di Duduki Universitas Negeri Medan (UNMED) Universitas Negeri Medan masuk ke dalam peringkat urutan ke-4 tingkat provinsi. Sedangkan peringkat nasional urutan ke-84 dan peringkat dunia urutan ke-4521.

Di Urutan Ke 3 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Universitas terbaik UMSU masuk kedalam kategori peringkat urutan ke-3 se-provinsi. Sedangkan nasional peringkat ke-63 dan peringkat skala dunia urutan ke-3955

Di Urutan  Ke 2 Universitas Sumatera Utara (USU) USU merupakan universitas terbaik ke-2 peringkat provinsi, sedangkan peringkat nasional urutan ke-37 dan peringkat skala dunia urutan ke-2678.

Dan Di urutan Top 1 Adalah Jatuh Kepada Universitas Medan Area (UMA) Per Tanggal Atau Bulan Agustus 2023 Universitas Medan Area merupakan kampus terbaik swasta yang mampu mengalahkan universitas-universitas tebaik di Sumatra Utara yang menduduki peringkat ke-1 se-provinsi  Sedangkan untuk peringkat skala nasional urutan ke-19 dan peringkat skala dunia urutan ke-1936.
Bagaimana Dengan anda Apakah kamu Sedang berada Di dalam universitas Tersebut diatas atau Kamu sedang mencari Universitas Terbaik untuk menuntut Ilmu?
Itulah 5 Kampus Terbaik yang Ada di Sumatera Utara silahkan di klik Nama kampus nya Dan lalu bandingkan dan Pertimbangkan salam sukses

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.