Beranda
MENGAPA KRISTEN KE GEREJA TAPI TIDAK DAPAT BERKAT | INI ALASAN NYA

MENGAPA KRISTEN KE GEREJA TAPI TIDAK DAPAT BERKAT | INI ALASAN NYA

Hai Orang orang Umat Ber Agama Kristen
Kristen
Pernah kah Kamu Bertanya Pada Dirimu sendiri Tentang Mengapa Engkau Harus Pergi Ke gereja?
Apa Tujuan kamu Pergi Ke gereja?
Mungkin Kamu akan Menjawab : ya Saya Mau bertemu Tuhan Lewat Doa  Dan Saya Mau Mendengarkan Firman Tuhan.
Banyak Loh Tujuan Orang Ke gereja di luar yang Di  Sebutkan Di atas Ada yang Cuma sekedar Bertemu teman, Ada yang Cuma Memperlihat kan Apa Yang Dia Pakai.
Tapi tau kah Kamu Tanpa Kamu sadari Tuhan tidak Menginginkan Hal Demikian
Lalu mengapa Kita Pergi Ke gereja untuk Beribadah Tapi Tidak Mendapat Berkat??

1. Datang Terlambat Dan Pulang Lebih Cepat
Ibrani 6:11-12 TB

Tetapi kami ingin, supaya kamu masing-masing menunjukkan kesungguhan yang sama untuk menjadikan pengharapanmu suatu milik yang pasti, sampai pada akhirnya, agar kamu jangan menjadi lamban, tetapi menjadi penurut-penurut mereka yang oleh iman dan kesabaran mendapat bagian dalam apa yang dijanjikan Allah.

2. Tertidur Saat Ibadah

Kisah Para Rasul 20:9 TB

Seorang muda bernama Eutikhus duduk di jendela. Karena Paulus amat lama berbicara, orang muda itu tidak dapat menahan kantuknya. Akhirnya ia tertidur lelap dan jatuh dari tingkat ketiga ke bawah. Ketika ia diangkat orang, ia sudah mati.

Amsal 6:4 TB

janganlah membiarkan matamu tidur, dan kelopak matamu mengantuk

Amsal 6:10-11 TB

”Tidur sebentar lagi, mengantuk sebentar lagi, melipat tangan sebentar lagi untuk tinggal berbaring” – maka datanglah kemiskinan kepadamu seperti seorang penyerbu, dan kekurangan seperti orang yang bersenjata.

Amsal 20:13 TB

Janganlah menyukai tidur, supaya engkau tidak jatuh miskin, bukalah matamu dan engkau akan makan sampai kenyang.

3. Berpura-pura /Munafik untuk Ibadah

Kolose 2:18 TB

Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi

Matius 6:5-13 TB

”Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya. Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan. Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya. Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. [Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.]

4.Berdandan Yang Berlebihan 

1 Timotius 2:9-10 TB

Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal, tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.

5. Berpakaian Yang Minim/Kurang Bahan

2 Korintus 5:3

sebab dengan demikian kita berpakaian dan tidak kedapatan telanjang. Sebab, ketika kita mengenakannya, kita tidak lagi didapati telanjang. Jikalau kami bersalut, tiadalah kami didapati bertelanjang.

wahyu 16:15
Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.

6. Keluar Masuk Saat Ibadah

2 Timotius 3:5 TB

Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

7. Bertengkar Dan Buat Huru Hara dalam Gereja
kisah para rasul 24:12
24:12 Dan tidak pernah orang mendapati aku sedang bertengkar dengan seseorang atau mengadakan huru-hara, h baik di dalam Bait Allah, i maupun di dalam rumah ibadat, atau di tempat lain di kota.
24:13 Dan mereka tidak dapat membuktikan kepadamu apa yang sekarang dituduhkan mereka kepada diriku.

Untuk itu Renungan kan lah 

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.