Beranda
DUNIA DALAM BERITA
Kekecewaan Seorang Ayah saat melihat Putranya telah menjadi Transgender

Kekecewaan Seorang Ayah saat melihat Putranya telah menjadi Transgender

Kekecewaan Seorang Ayah saat melihat Putranya telah menjadi Transgender

Acara yang ditayangkan dalam Dr. Phil ini mempertemukan mereka berdua. Ternyata pertemuan ini adalah yang pertama setelah anak laki-laki tersbeut berubah menjadi wanita. Dalam video ini terlihat sekali perjuangan sang Ayah ketika melihat putranya. Ia bahkan menangis menyaksikan perubahan pada anaknya. Sosok ayah ini juga tidak sanggup menatap putranya yang kini sudah menjadi transgender.
Berkali-kali ia mengusap air matanya dengen selembar tisu yang dipegangnya. Bahkan ketika ditanya apa komentarnya melihat perubahan anaknya ini. Ia terlihat kesulitan mengungkapkan kata-kata, dan ia hanya bisa menanyakan satu hal pada anaknya. "Why" tanya ayah pada anaknya ini, ia menanyakan kenapa harus berubah.
Wanita transgender ini berusaha menenangkan ayahnya yang menangis. "Aku cuma ingin ayah tahu, kamu tidak melakukan kesalahan apapun." "Aku juga merasakan sakit melihat ayah seperti ini, sebenarnya aku juga meraskan ketakutan melihat reaksi ayah. Aku tidak mengerti apakah ayah marah atau kecewa. Aku hanya ingin ayah mengerti , jika aku nyaman menjadi seorang transgender."
Source: YT//Drphill

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.